lirik lagu tanjung perak - megablog
Silahkan Cari yang anda inginkan Lewat search Di Bawah
Home » » lirik lagu tanjung perak

lirik lagu tanjung perak

waktu terang bulan
udara bersinar terang
teranglah sekali di kotalah Surabaya


perlu brapa lama, saya duduk dengan bimbang
datang kawan saya, si gendut itu namanya
ayo rame-rame pergi kota tanjung perak
paggil satu taksi kita bersama bersorak
(TAKSIII...)


tanjung perak tepi laut
siapa suka boleh ikut
bawa gitar kroncong piul
jangan lupa bawa anggur
tanjung perak, tepi laut


-interlude-


waktu terang bulan
udara bersinar terang
teranglah sekali di kotalah Surabaya


perlu brapa lama, saya duduk dengan bimbang
datang kawan saya, si gendut itu namanya
ayo rame-rame pergi kota tanjung perak
paggil satu taksi kita bersama bersorak
(TAKSIII...)


tanjung perak tepi laut
siapa suka boleh ikut
bawa gitar kroncong piul
jangan lupa bawa anggur
tanjung perak, tepi laut
tanjung perak, tepi laut

JANGAN LUPA FOLLOW YA LEWAT E MAIL BISA TWITTER JG BISANUNTUK MEMBANTU PERKEMBANGAN BLOG KAMI
Share this article :

1 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda, Jika ada Kesalahan Pada Artikel Yang Saya Posting, atau ada Link Mati, dan Jika ada Saran Untuk Kemajuan Blog Ini, Silahkan Tulis Komentar di Bawah Ini... Komentar Kalian Sangat Berarti Bagi Saya...

Format Untuk Komentar:
1. Pilih Profil Sebagai Name/URL
2. Isikan Nama Anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikah Komentar
5. Poskan Komentar

Komentar Anonim Tidak Akan Saya Respon

PORTAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. megablog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger